Minggu, 19 Desember 2010

Kesan-kesan Belajar Tentang PTI

Assalamua'alaikum Wr. Wb.

Kepada yang terhormat Bapak Ade Andri Hendriadi, S.Si


Sebelum dan sesudahnya Saya Ucapkan Mohon maaf bila dalam Blog ini ada hal-hal yang kurang bagus baik isinya, maupun kata-katanya.....

Saya sangat merasa terbantu dan Termotivasi untuk tetap belajar dengan cara Bapak dalam menyampaikan materi...Apalagi tentang Dunia Komputer, Aplikasi, dan Sistem jaringannya....Jujur saja seakan Saya menemukan Dunia baruku....Walaupun Saya sering terlambat dalam menerima Pelajaran....Maklum Pak! lagi Kejar Tayang...Pabeulit Jeung Neangan Beas...

Dalam menyampaikan Materi, Saya kira Bapak sangat bagus karena uraiannya yang padat, singkat, dan mudah dimengerti...Terutama materi disusun sedemikian rupa memudahkan saya dalam menerima materi pembelajaran.

  • Sedikit usul Pak! Kalau bisa Materi Didownload terlebih dahulu, agar Saya (Mahasiswa) bisa mencari materi pembahasan diInternet atau cari tahu, agar dalam proses Pembelajaran tidak terpaku mendengarkan suara Bapak yang merdu...."Maaf Bercanda, Pak!"...Suasana menjadi aktif....
  • Kalau bisa dalam memberikan Tugas alangkah bagusnya jangan ditulis tangan, tapi diketik aja...karena selain membiasakan diri dengan Komputer, juga Manfaatnya jauh lebih banyak selain paham dalam membuat laporan...

***************
*********

Lain Ladang, Lain Belalang...Lain Babu, lain masakan.....Bahwasannya Setiap orang sangatlah berbeda-beda dan mempunyai ciri khas dalam menerima dan menyampaikan "ILMU"......

Akhirnya Tak Ada Gading yang Tak Retak......Kesempurnaan Hanyalah milik Sang Pencipta, namun tak ada salahnya Kita sebagai Hamba-Nya tuk mencari "TAHU"....


--------**Sekian dan Saya ucapkan Terimakasih atas perhatian dan bimbingannya**---------



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Wawan Agung
NPM : 10411770040223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar